Mod Volvo FMX 400 - Spintires 03.03.16

Mod Volvo FMX 400 - Spintires 03.03.16 by Master Shadow

Hallo bro, selamat datang di blog Arkham Vlog Channel, Nngomong-ngomong soal truck nie bro, pasti yang ada di benak kalian adalah sebuah mesin angkut besar memiliki bak untuk angkut muatannya iya kan bro,,, terus kalo truck kontainer yang kalian tau apa..? pasti sebuah truck besar panjang yang ada peti kemasnnya ataupun dengan bak angkut yang sangat panjang dan memiliki roda yang sangat banyak.

Nhaa kali ini saya mau share mod Truck Container nie bro namannya Volvo FMX 400, dengan salah satunnya ada addons peti kemas yang tidak asing di mata kita.






Terlihat seperti gambar di atas mod ini memiliki beberapa mod container ya bro,,, salah satunnya yang ada peti kemasnnya yang tidak lain sangat tidak asing di mata kita, peti kemas ini biasa kalian lihat kalau kalian pas di jalan raya bukan,, hehe. Kalian bisa lihat reviewnnya di bawah ini:




Bagaimana menurut kalian,,? bisa kalian simpulkan sendiri seperti apa mod ini. Jika kalian suka bisa langsung kalian download di link yang ada di bawah ini :

LINK MOD : Volvo FMX 400
LINK GAME : Spintires 03.03.16

Jangan lupa untuk LIKE, KOMEN, SHARE & SUBSCRIBE channel Arkham Vlog Channel agar kalian bisa mendapatkan infromasi tentang game ini.

Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: