Mod Mitsubishi Fuso Canter (FE7) - Spintires 03.03.16

Mod Mitsubishi Fuso Canter (FE7) - Spintires 03.03.16 by Raylight

Hallo bro, selamat datang di blog Arkham Vlog Channel, Siapa yang tidak kenal sama MItsubishi Fuso Canter, ya benar truck ini sangat familiar di Indonesia, biasannya truck ini sering berlalu lalang di desa maupun di kota-kota, biasannya juga truck ini di gunakan untuk mengangkut kelapa sawit, pasir, batu bata, ternak, dll.








Mod Truck ini berwarna kuning ya bro, dengan beberapa addons yg seperti pada gambar di atad ada BOX, Tangki Minyak, Bak kayu, dll. Di mod ini untuk addons bak kayu seperti gambar di atas hanya bisa buat angkut batu nie bro,,, kalau mau angkut kayu kalian bisa memilih addons ketika di GARAGE dengan memilih addons Cariage/Log Cariage.


Kalian bisa lihat reviewnnya pada video di bawah ini :












Keren kan bro,,, hehe mod ini adalah salah satu mod yang saya suka, kenapa,,? karena mod ini sangat keren Indonesia banget, suspensi dari mod ini real banget, suarannya sangat mirip dengan aslinnya dan juga view dari dashboard atau dari view interiornnya keren. Jika kalian suka dengan mod ini bisa kalian download pada link yang ada pada link yang ada di bawah ini :

LINK GAME : Spintires 03.03.16

Jangan lupa untuk LIKE, KOMEN, SHARE & SUBSCRIBE channel Arkham Vlog Channel ya bro,,,

Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: