Mod Toyota FJ Cruiser Expedition - Spintires 03.03.16

Mod Toyota FJ Cruiser Expedition - Spintires 03.03.16 by yansors

Hallo bro, selamat datang di blog Arkham Vlog Channel, kali ini saya mau share mod spintires yang bernama Toyota FJ Cruiser Expedition, mod ini pastinnya mod untuk adventure ya bro juga mod ini bisa buat kalian main di track lumpur. Mod ini akan saya share beberapa versi, ada yang versi asli seperti pada gambar di bawah ini






Dan juga mod yang sudah saya retexture menjadi mobil pak Syamsir Alam dari team Thousand Miles Trans 7 2017, yang sudah saya buat seri Thousand Miles Game pada channel saya Arkham Vlog Channel yang bisa kalian lihat videonnya di bawah ini












Mod mobil ini sangat keren bro pokoknnya, saya sudah memainkan mod ini berkali-kali dan saya tidak pernah ada bosannya,, hehe. Jika kalian suka dengan mod ini bisa kalian download pada link di bawah ini :

LINK MOD ORIGINAL : Toyota FJ Cruiser Expediton
LINK MOD THOUSAND MILES : Mobil Toyota FJ Cruiser Pak Syamsir
LINK GAME : Spintires 03.03.16

Jangan Lupa untuk selalu LIKE, KOMEN, SHARE video-video yang ada di channel Arkham Vlog Channel dan jangan lupa juga untuk SUBSCRIBE channelnya.




Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: