Mod Land Rover Defender 110 Camel Trophy - Spintires 03.03.16

Mod Land Rover Defender 110 Camel Trophy - Spintires 03.03.16 by SIDBruteTerror

Hallo bro, selamat datang di blog Arkham Vlog Channel, Masih dengan tema yang sama yaitu mod mobil-mobil yang ada di acara Thousand Miles Trans 7 2017, kali ini saya mau share mod Land Rover Defender 110 Camel Trophy yang biasa di gunakan Om Yuma pada setiap acara Thousand Miles Trans 7 lalu, tapi seperti postingan yang kemarin saya share mod originalnnya juga seperti pada gambar berikut






Mod nnya sangat keren bro, mod ini sangat mirip dengan aslinnya dari suara mesinnya suspensi dan juga texturenya. Mod ini memiliki addons repari dan juga trailer nie bro,,, addons repair bisa kalian lihat di atas kap mobilnnya da banyak box perlengkapan, juga bisa di lihat pada gambar ke tigannya ada mod addons trailer yang bisa buat angkut-angkut bro. Video reviewnnya di bawah ini :






Seperti yang saya katakan tadi saya juga akan sare mod yang sudah saya retexture jadi mobilnnya Om Yuma, kalian bisa download pada link yang ada di bawah ini :

LINK MOD THOUSAND MILES : Mobil Land Rover Defender Om Yuma
LINK GAME : Spintires 03.03.16

Jangan lupa SUBSCRIBE channel Arkham VLog Channel dan juga LIKE, KOMEN, SHARE video-videonnya juga ya...
Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: