Mod Map IOX Reborn Untuk Mudrunner

Mod Map IOX Reborn Untuk Mudrunner

Halo apa kabar, kali ini saya ingin membagikan sebuah mod maps untuk spintires mudrunner. Map ini adalah map yang saya buat beberapa tahun yang lalu, dan kali ini map ini saya bagikan lagi dengan nama Level IOX Reborn dimana ini map sekarang sudah bisa di mainkan di versi spintires Mudrunner terbaru.







Map Berisi : 
- 3 garasi (1 terbuka)
- 4 sawmills
- 4 slot mobil
- 5 pemuatan kayu
- 2 titik pengolahan kayu
- 8 pengisian bahan bakar
Silahkan mencoba, jika ada kendala atau ada masalah dengan maps ini silahkan komen di bawah.
Jangan lupa uga untuk berlangganal di channel Arkham Vlog agar saya semangat untuk membuat maps yang keren-keren. Terima kasih. 
 
Previous Post
Next Post

post written by:

10 komentar:

  1. ijin download
    https://www.youtube.com/watch?v=yQlKiogvPrg&t=96s

    BalasHapus
  2. nginstall mod map pkek apa ya om?

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. kok saya gabisa dibuka bang 'unable to load level_iox_reborn. file is broken/missing or an old version' terimakasih

    BalasHapus
  5. Kok di daerah tertentu saya kok nge crash ya bang

    BalasHapus
  6. kok saya habis nglewati sungai pertama ngecrash ya

    BalasHapus
  7. habis menyusuri map kok crash ya... mohon diperbaiki. terimakasih

    BalasHapus
  8. main di mudrunner steam kok crash ya....

    BalasHapus