Mod Tatra 815 Dakar - Spintires 03.03.16

Mod Tatra 815 Dakar - Spintires 03.03.16 by garminbreak

Hallo bro, selamat datang di blog Arkham Vlog Channel, siapa yang tidak tahu kejuarannya dakar,,? 

sekilah penjelasan tentang Dakar Rally


The Dakar Rally (atau hanya "The Dakar"; sebelumnya dikenal sebagai "Paris-Dakar Rally") adalah serangan reli tahunan yang diselenggarakan oleh Amaury Sport Organization. Sebagian besar peristiwa sejak awal tahun 1978 berasal dari Paris, Prancis, ke Dakar, Senegal, tetapi karena ancaman keamanan di Mauritania, yang menyebabkan pembatalan reli tahun 2008, balapan sejak 2009 telah diselenggarakan di Amerika Selatan. [1] [ 2] [3] Perlombaan ini terbuka untuk entri amatir dan profesional, amatir biasanya membuat sekitar delapan puluh persen dari peserta.

Perlombaan adalah acara ketahanan off-road. Medan yang dilalui pesaing jauh lebih tangguh daripada yang digunakan dalam reli konvensional, dan kendaraan yang digunakan adalah kendaraan off-road yang sesungguhnya daripada dimodifikasi pada kendaraan di jalan raya. Sebagian besar bagian khusus yang kompetitif adalah off-road, melintasi bukit pasir, lumpur, rumput unta, batu, dan erg di antara yang lainnya. Jarak setiap tahap tertutup bervariasi dari jarak pendek hingga 800-900 kilometer (500–560 mil) per hari. 
( sumber  :'wikipedia ) 

Nah kali ini saya mau share mod truck dakar bermerek TATRA 815 Dakar,







Terlihat dari gambar di atas mobilnnya sangat gagah dengan banyak sekali sticker yang menempel pada bodinnya, truck ini pendek ya bro tapi ketangguhannya tidak di ragukan lagi,, hehe video bisa di lihat di bawah ini :



Jika kalian suka bisa di download pada link di bawah ini :

LINK MOD : Tatra 815 Dakar
LINK GAME : Spintires 03.03.16

Jangan lupa untuk SUBCRIBE channel Arkham Vlog.Channel ya,,, hehe


Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: