Mod Land Rover Defender 90 - Spintires 03.03.16

Mod Land Rover Defender 90 - Spintires 03.03.16 by Raylight

Hallo bro, selamat datang di blog Arkham Vlog Channel, Apa yang ada di benak kalian jika mendengar katra Land Rover,,? yang pasti sebuah brand mobil terkenal dengan kualitas dan harga yanga sangat mahal bukan.? selain itu pasti kalin membayangkan sebuah mobil mewah dengan spesifikasi yang sangat mumpuni dari segala medan dan tingkat keamanan dan kecanggihan fitur-fiturnnya. Tapi kali ini kita tidak membahas untuk membeli mobil itu,, haha, kali ini saya mau ngasih kalian mod mobilnnya saja untuk Spintires 03.03.16, mod ini bernama Land Rover Defender 90, nhaaa benar sekali mod mobil offroad yang sangat melegenda, seperti apa gambarnnya bisa di lihat di bawah ini.








Terlihat dari gambar tersebut modnnya sangat keren bro, dengan asesoris sticker ada di mana-mana menandakan mod ini mod mobil offroad, dengan warna orange yang menandakan mobil offroad banget.


Mobil ini sudah All Whell Drive ya alias sudah 4WD dengan di lengkapi addons yang sangat lengkap, dari tangki bensin dan repair kit. mobil ini juga terlihat sangat relistis dimana jika kita memainkan mod ini pada game akan terlihat gerakan dan kekuatannya layaknnya mobil aslinnnya.


Jika kalian penasaran seperti apa bisa kalian lihat pada video berikut.








Gimana bro kalian berminat silhakan kalian bisa download di link yg ada di bawah ini :

LINK GAME : Spintires 03.03.16

Jangan lupa juga selalun pantengin channel Arkham Vlog.Channel untuk mendapatkan informasi tentang game spintires ini dan janganlupa LIKE, KOMEN SHARE & SUBSCRIBE channelnnya ya...

Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: